expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Ketika Tiga Bomber Afrika Menguasai Premier League Musim Ini


AGEN JUDI TERBESAR ~ Premier League 2018/2019 sudah selesai dengan memunculkan tiga pemain sebagai top skorer. Uniknya mereka semua berasal dari Benua Afrika.

Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Pierre-Emerick Aubameyang, sama-sama mengakhiri musim dengan predikat top skorer lewat 22 gol. Salah sebenarnya memimpin dengan 22 gol ketika pekan ke-38 berjalan.

Sayangnya, pemain asal Mesir itu tidak mampu bikin gol saat Liverpool mengalahkan Wolverhampton 2-0. Seluruh gol Liverpool pada laga itu diborong oleh Mane sehingga dia menyamai torehan gol rekan setimnya itu.

Tak cuma Mane, ada juga Aubameyang yang ikut-ikutan nongkrongj di puncak usai bikin dua gol saat Arsenal mengalahkan Burnley 3-1. Ada tiga pemain bersamaan jadi top skorer, Mane-Aubameyang-Salah mengulangi pencapaian Michael Owen, Dwight Yorke, dan Jimmy Floyd Hasselbaink pada musim 1998/1999 dengan 18 gol.

Hebatnya mereka sama-sama pemain Afrika yang notabene dalam beberapa tahun belakangan tengah menanjak lagi di Premier League, setelah era Didier Drogba, Michael Essien, Salomon Kalou, atau Emmanuel Adebayor.

Aubameyang senang dengan pencapaian ini mengingat dia bersama Mane dan Salah membuat bangga para pemain Afrika lainnya.

"Sepatu emas ini berarti sekali. Saya sangat senang dan bangga. Saya berbagi trofi ini dengan Mane dan Salah. Saya suka mereka berdua," ujar Aubameyang.

"Kami mewakili Afrika, ini pertanda bagus untuk benua ini. Saya sangat bangga, dan berterima kasih kepada rekan-rekan setim membantu saya mendapatkannya," sambungnya.



MOBILE : +6287877450452 
LINE : CS_INSTA88 
WhatsApp : +855 1778 1675

Pencarian Terkait :



No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.