expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Dua Lagi, Nerazzurri


AGEN JUDI TERBESAR ~ Inter Milan terus menjaga asa mereka menyudahi musim di klasemen empat besar. Dua ujian terakhir bakal dihadapi Nerazzurri; Napoli dan Empoli.

Inter mendapat tekanan hebat untuk bisa meraih tiga poin saat menjamu Chievo di Giuseppe Meazza, Selasa (14/5/2019) dini hari WIB. Pasalnya para pesaing mereka seperti Atalanta, AC Milan, AS Roma, Torino, dan Lazio menang.

Dengan persaingan yang makin ketat di dua pekan tersisa, maka Inter tak boleh lagi kehilangan angka. Apalagi dalam lima pertandingan terakhirnya, Inter cuma menang sekali dan imbang empat kali.

Posisi tiga yang awalnya nyaman diduduki Inter kini sudah didekati Atalanta yang bermain begitu impresif belakangan in. Tapi, Inter menjawab tekanan itu lewat kemenangan 2-0 atas Chievo lewat gol-gol Mateo Politano serta Ivan Perisic.

Saya melihat kedewasaan, ketenangan, ketajaman, dan kewaspadaan dari para pemain untuk tidak berbuat kebodihan, karena biasanya ketika buntu, Anda bisa bisa hilang kendali dan terlalu ambil risiko," ujar pelatih Inter Luciano Spalletti.

Kami tetap terorgansiri, saya rasa kami harus tampil seperti itu dan membuat banyak peluang, sekalipun kami kesulitan untuk bisa mengunci hasil secepatnya," sambungnya.

Inter kembali ke posisi ketiga klasemen dengan 66 poin dari 36 laga. Dua ujian terakhir harus dilewati dengan yang terberat saat melawat ke San Paolo pekan depan untuk bertemu Napoli sebelum menjamu Empoli di pekan terakhir.

Satu kemenangan dari dua laga tersisa sebenarnya cukup mengantarkan Inter finis empat besar. Ini bisa jadi hadiah setelah musim yang sulit untuk La Beneamata.

"Sudah pasti akan banyak ruang nantinya saat menghadapi Napoli, tempo lebih tinggi dan mereka akan menyerang kami. Kami harus berusaha keras untuk bisa lepas dari tekanan Chievo di lapangan tengah dan Anda harus tampil presisi untuk bisa lepas dari situasi tersebut."



MOBILE : +6287877450452 
LINE : CS_INSTA88 
WhatsApp : +855 1778 1675

Pencarian Terkait :



No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.