expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Liga 1 2019: PSS Tekuk Kalteng Putra, PSIS Bungkam Persela



Slot Online Uang Asli


Bolasbo - PSS Sleman mengalahkan Kalteng Putra dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019. Adapun di pertandingan lain, Persela Lamongan dibungkam PSIS Semarang.



PSS menjamu Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, JUmat (18/10). Tuan rumah langsung memimpin sejak menit ke-11.

Yevhen Bokhashvili yang membobol gawang Kalteng Putra. Memanfaatkan tendangan bebas Guilherme Batata, tandukan pemain Ukraina itu melesak ke gawang Reky Rahayu. Anak asuh Seto Nurdiantoro unggul 1-0.

Satu gol itu tak mampu dibalas Kalteng Putra di sisa waktu pertandingan. Tambahan tiga poin membuat PSS sementara berada di peringkat 4 klasemen Liga 1 2019 dengan 35 poin dari 23 laga, sementara Kalteng kian terbenam di dasar klasemen.

Di pertandingan lain, PSIS juga menang tipis atas Persela. Bertandang ke Stadion Surajaya, pasukan Bambang Nurdiansyah menang 1-0.

Setelah susah payah menahan gempuran Persela sejak babak pertama, gol kemenangan PSIS hadir di menit-menit akhir. Hari Nur Yulianto yang memastikan kemenangan Laskar Mahesa Jenar.

Di injury time, tepatnya di menit ke-90+3, Hari Nur merobek gawang Dwi Kusnanto. Memanfaatkan umpan Bruno Silva, sontekan Hari Nur memastikan kemenangan PSIS.

Tambahan tiga poin membuat PSIS masih tertahan di peringkat ke-12 klasemen Liga 1 2019 dengan 24 poin dari 22 laga. Sementara Persela masuk zona degradasi, dengan raihan 20 poin dari 22 laga.



No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.