expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Di Bulan Januari Inter Milan Tetap Tak Akan Cari Pengganti Sanches


Slot Online Uang Asli


Bolasbo - Pemain pinjaman Inter Milan Alexis Sanchez mengalami cedera cukup serius. Di bursa musim dingin, mungkinkah Inter akan mencari pengganti Sanchez?


Nerazzurri mendaratkan bintang sepakbola Chile itu dari Manchester United di musim panas. Sejauh ini Sanchez baru tampil di empat pertandingan Inter dengan sumbangan satu assist di seluruh kompetisi.

Sayangnya di tengah penampilannya yang mulai menjanjikan bersama Inter, Sanchez justru cedera panjang. Pesepakbola berusia 30 tahun itu mengalami cedera pergelangan kaki parah sehingga harus melakoni operasi.

Tanpa Sanchez, Inter mesti menghadapi perlawanan sengit Sassuolo sebelum menang 4-3 dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (20/10/2019). Direktur Inter Beppe Marotta mengisyaratkan timnya tidak akan buru-buru menentukan apakah akan belanja atau tidak di musim dingin.

"Bursa Januari itu memang tersedia bagi klub tapi pemain-pemain terkuat tidak tersedia untuk pindah di jendela transfer itu," Marotta mengatakan kepada DAZN, dikutip Omnisport. "Kami akan siap siaga untuk memeriksa kesempatan potensial apapun," sambung dia.

"Kami kan memiliki skuat yang kompetitif. Sudah pasti kami akan senang tanpa cedera Sanchez, tapi kami optimistis. Ketika Alexis comeback, susunan lini serang akan tidak akan berubah."

Belakangan ini, Inter dihubungkan dengan striker Chelsea Olivier Giroud. Penyerang Prancis itu sedang tidak bahagia setelah posisinya digeser penyerang muda Tammy Abraham.



No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.