expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Villarreal Vs Madrid Imbang 2-2, Bale Dua Gol Plus Kartu Merah


Bolasbo


Accclub88 - Real Madrid bermain imbang 2-2 melawan Villareal. Gareth Bale menjadi penyelamat Los Blancos lewat dua golnya, namun diganjar kartu merah di akhir laga.

Bermain di Estadio de la Ceramica, Senin (2/9/2019), Villareal unggul terlebih dahulu lewat gol Gerard Moreno. Real Madrid membalas sesaat sebelum turun minum lewat Gareth Bale.

The Yellow Submarine kembali unggul di babak kedua lewat gol Moi Gomez. Bale kembali mencetak gol penyeimbang di menit ke-86 sekaligus menghindarkan Madrid dari kekalahan.

Nasib sial dialami Bale jelang laga bubar. Dia harus diganjar kartu kuning dua kali dalam waktu satu menit. 

Jalannya Pertandingan:
Sejak pluit dimulainya pertandingan dibunyikan, kedua tim langsung bermain terbuka. Los Blancos mulai mendominasi jalannya pertandingan pada 10 menit pertama.

Asyik menyerang membuat Madrid lengah. Alhasil, Los Blancos mesti kebobolan di menit 12 lewat gol dari Gerard Moreno yang sukses melakukan serangan balik.

Gol tersebut membuat The Yellow Submarine unggul 1-0. Demi mengejar ketertinggalannya, Madrid makin menambah intensitas serangannya.

Pergerakan pemain skuat asuhan Zinedine Zidane menjadi lebih leluasa, disertai umpan-umpan pendek antar pemain yang berusaha menerobos pertahanan Villareal. 

Karim Benzema dkk mendominasi 30 menit pertandingan seusai kebobolan. Namun serangan yang dilakukan oleh Luka Jovic dan Casemiro masih belum membuahkan hasil.

Kerja keras Madrid baru terbayarkan pada injury time babak pertama. Gareth Bale sukses mengonversikan bola menjadi gol, usai menerima umpan matang dari Benzema di dalam kotak penalti.

Skor berubah menjadi sama kuat 1-1 untuk kedua tim. Hasil ini bertahan hingga jeda turun minum.

DI babak kedua Villareal mencoba untuk mengambil alih serangan. Meski demikian, hal itu hanya tidak bertahan lama lantaran bola kembali dikuasai oleh El Real.

Madrid mendapatkan peluang emas lewat sepakan Toni Kroos pada menit ke-57. Tapi bola masih dapat dihalau oleh kiper

Benzema mencetak gol pada menit ke-59,usai menerima umpan sundulan dari Mandy di kotak penalti. Namun wasit kemudian menganulir gol tersebut karena pemain asal Perancis itu sudah berada dalam posisi offside.

Villareal masuk menit 74 lewat kaki Moi Gomez. Memanfaatkan umpan matang Javier Ontiveros dari dalam kotak penalti, ia sukses membobol gawang Thibaut Courtois. Skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Kembali tertinggal membuat Los Blancos terus menggempur pertahanan Villareal untuk menyamakan kedudukan. Beberapa peluang emas tim tamu masih bisa diredam lini belakang tim tuan rumah. 

Menit 84 Madrid mendapatkan peluang emas dua kali. Bola tendangan Luka Modric dari luar kotak masih mampu dihalau kiper, namun bola rebound yang mengarah ke Benzema gagal dimanfaatkan menjadi gol.

Gareth Bale menjadi pahlawan Real Madrid usai mencetak gol kedua di pertandingan ini pada menit ke-85. Bola sepakan kaki kirinya di sisi kiri pertahanan lawan meluncur deras dan tak mampu dihalau oleh kiper. Skor imbang 2-2.

Berhasil menyamakan kedudukan membuat Bale dkk semakin terpacu untuk menambah gol. Apa daya, Bale justru harus diusir dari lapangan di menit ke-94 usai mendapatkan kartu merah.

Skor akhir bertahan 2-2 hingga pluit akhir dibunyikan. Hasil ini membuat Real Madrid berada di peringkat 5 dengan poin 5, sementara Villareal masih tertahan di posisi ke-16 dengan poin 2.

Susunan Pemain:
Villareal: Andrés Fernández; Mario Gaspar, Raul Albiol, Pau Torres, Xavier Quintillà; Samuel Chukwueze (Javier Ontiveros 55'), Vicente Iborra, Santi Cazorla (Carlos Bacca 73'), Moi Gómez; Gerard Moreno, Toko Ekambi (Andre Anguissa 62').

Real Madrid: Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Sergio Ramos, Raphaël Varane, Dani Carvajal; Gareth Bale, Toni Kroos (Federico Valverde 82'), Casemiro, Lucas Vázquez (Vinicius Junior 74'); Karim Benzema, Luka Jović (Luka Modric 68').



No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.