expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Mourinho: Trofi Saya Harusnya Bisa Lebih Banyak dari Guardiola


AGEN JUDI TERBESAR ~ Jose Mourinho kalah jumlah trofi dari Pep Guardiola. Mourinho menilai dirinya seharusnya bisa memilik trofi yang lebih banyak dari saat ini.

Gelar Liga Inggris 2018/2019 menjadi trofi ke-26 untuk Guardiola sejak menjadi pelatih pada 2008. Dia melewati raihan Mourinho yang baru mengoleksi 25 trofi sepanjang kariernya sejak tahun 2000.

Mourinho tak masalah dengan catatannya yang sudah dilewati Guardiola. The Special One justru mengaku bisa dapat trofi yang lebih banyak jika mau lebih lama berada di tim yang sudah dia bawa meraih gelar juara.

Dia menjelaskan beberapa turnamen yang tak diikuti setelah membawa Porto dan Inter Milan menjadi juara Liga Champions. Mourinho pergi dan kedua tim tersebut kalah saat tampil di Piala Super Eropa.

Jika saya tetap di Porto dan Inter setelah memenangkan Liga Champions, saya akan memainkan Piala Super Eropa, Piala Intercontinental (2004), Piala Dunia Antarklub, dan saya bisa memiliki 31 gelar. Mungkin saya tidak fokus ke jumlah," kata Mourinho.

Mourinho sudah memenangi enam trofi di Porto, delapan di Chelsea, lima di Inter, tiga di Real Madrid, dan tiga di Manchester United.

Sementara itu, Guardiola meraih 14 gelar untuk Barcelona, 7 untuk Bayern Munich, dan 5 untuk City.



MOBILE : +6287877450452 
LINE : CS_INSTA88 
WhatsApp : +855 1778 1675

Pencarian Terkait :



No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.