expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Juventus Bakal Kesulitan Cari Pengganti Allegri


AGEN JUDI ONLINE ~Pavel Nedved menegaskan Juventus cukup sulit menemukan pengganti Massimiliano Allegri. Hal tersebut membuat Si Nyonya Tua belum memutuskan pelatih anyar mereka.


Pasca ditinggal Allegri, beberapa nama kini diisukan bakal menjadi pelatih anyar Bianconeri. Dua pelatih asal Italia yaitu Maurizio Sarri dan Simone Inzaghi disebut menjadi kandidat kuat pengganti pelatih 51 tahun tersebut.

Selain itu ada Didier Deschamps, Antonio Conte, serta Maurizio Pochettino yang juga disebut berpotensi menduduki kursi tim asal Turin ini. Namun Nedved menegaskan timnya tak terburu-buru untuk menunjuk pelatih baru.

Wakil Presiden Juventus mengungkapkan cukup sulit mencari pengganti Allegri. Pasalnya mantan AC Milan menghadirkan cukup banyak trofi di Allianz Stadium. Ada 11 gelar diberikan dengan rincian 5 gelar Serie A, 4 gelar Coppa Italia dan dua gelar Supercoppa Italia.

Akan ada beberapa evaluasi, kami tidak terburu-buru dan membutuhkan waktu. Itu tidak akan mudah, kita tahu era ini tidak pernah bisa diulang, jadi itu akan menjadi lebih sulit," tutur Nedved.

Sejauh ini, kami mengevaluasi apa yang harus dilakukan dengan Max, jadi belum menghubungi pelatih lain. Kami punya kandidat, termasuk beberapa yang cukup jelas, tetapi belum ada keputusan," sambungnya.





MOBILE : +6287877450452 
LINE : CS_INSTA88 
WhatsApp : +855 1778 1675

Pencarian Terkait :



No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.