expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Dortmund Butuh Keajaiban Kecil untuk Rebut Trofi dari Bayern


AGEN JUDI TERBESAR ~ Borussia Dortmund akan melakoni laga penentuan juara Bundesliga akhir pekan ini. Die Borussen butuh keajaiban kecil untuk merebut trofi dari Bayern Munich.

Persaingan gelar juara Liga Jerman harus ditentukan di pekan terakhir atau laga ke-34. Itu setelah Bayern mengoleksi 75 poin hingga pekan ke-33, hanya unggul satu angka dari Dortmund di posisi dua.

Kondisi itu terjadi setelah di pekan ke-33, Bayern ditahan tanpa gol oleh RB Leipzig. Sementara di saat bersamaan, Dortmund bisa mengalahkan Fortuna Dusseldorf 3-2.


Di pekan terakhir, Bayern akan menghadapi Eintracht Frankfurt di Allianz Arena, Sabtu (18/5). Thomas Mueller dkk tinggal butuh hasil imbang guna mengunci gelar juara.

Sementara Dortmund lebih berat, saat harus bertandang ke Stadion Borussia Park, kandang Borussia Moenchengladbach. Dortmund wajib menang, dan berharap Bayern di saat bersamaan terpeleset alias gagal mengalahkan Frankfurt.

Kans Bayern memenangi laga terakhir terbuka besar. Juara bertahan itu sudah mengalahkan Frankfurt lima kali dalam tujuh pertemuan terakhir, dengan sisanya kalah dan berimbang masing-masing sekali. So, gelar juara lebih mendekat ke markas Bayern, alih-alih Dortmund.

Situasi Dortmund pun lebih sulit. Akan tetapi, Chief Executive Dortmund Hanz Joachim Watzke percaya Marco Reus dkk bisa merebut gelar juara.

"Saya punya perasaan kami berada di ambang sesuatu yang hebat," kata Watzke,

Sementara Sebastian Kehl, mantan pemain Dortmund yang kini jadi official tim, mengakui Dortmund butuh sedikit keajaiban guna merebut titel dari Bayern Munich.

"Ini masih memungkinkan. Kami ingin meraih keajaiban kecil. Jika ada sedikit guncangan pada Bayern, kami ingin memanfaatkannya," katanya.



MOBILE : +6287877450452 
LINE : CS_INSTA88 
WhatsApp : +855 1778 1675

Pencarian Terkait :



No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.