expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Bale Ingin Main untuk Terakhir Kali di Madrid


AGEN JUDI TERBESAR ~ Gareth Bale diyakini sudah memainkan laga terakhirnya di Real Madrid. Namun, pemain bintang Wales itu berharap dimainkan di akhir pekan, untuk terakhir kalinya.

Madrid akan menutup musim 2018/19 dengan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, Minggu (19/5/2019). Bale sudah tidak bermain untuk Los Blancos sejak kekalahan 0-1 di markas Rayo Vallecano, akhir April silam.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane menegaskan keputusannya untuk tidak lagi memakai Bale di musim depan, sekalipun agen si pemain menyatakan bahwa kliennya masih ingin bertahan. Pesepakbola berusia 29 tahun itu kemudian dicoret dari skuat El Real di dua pertandingan terakhir melawan Villarreal dan Real Sociedad, padahal tidak sedang cedera.

Manajeman klub mendukung keputusan Zidane untuk mencoret Bale dari line-up. Pasalnya, kalau Bale masih terus dilibatkan dalam pertandingan, agen si pemain masih akan percaya kliennya bisa mendapatkan tempat di musim depan.

Pertandingan melawan Betis tidak akan berpengaruh apapun pada Madrid, yang telah dipastikan finis ketiga di klasemen akhir Liga Spanyol. Menurut pemberitaan AS, Bale kini menginginkan kesempatan terakhir untuk berpisah dengan fans Madrid di Bernabeu. 

Saat ini Madrid sedang mencari klub yang memungkinkan untuk menampung mantan penggawa Tottenham Hotspur itu. Masalah yang dihadapi adalah hanya segelintir klub yang mampu menawarkan gaji bersih sebesar 14 juta euro per musim. Belum lagi biaya transfernya meski tidak akan mendekati 100 juta euro ketika diboyong Madrid pada 2014.

Disebutkan AS lagi, transfer Bale memungkinkan untuk melibatkan pemain lain sebagai bagian dari penjualan. Manchester United dan bekas klubnya, Tottenham, disebut-sebut tertarik mendatangkan Bale dengan Paul Pogba dan Christian Eriksen yang mungkin akan dilepas.



MOBILE : +6287877450452 
LINE : CS_INSTA88 
WhatsApp : +855 1778 1675

Pencarian Terkait :



No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.