expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Belum Waktunya Xavi Kembali ke Barcelona


AGEN JUDI TERBESAR ~ Xavi Hernandez kembali mengungkapkan impian kembali ke Barcelona. Meski demikian, dia belum akan kembali ke Catalan dalam waktu dekat.


Seiring dengan kegagalan di Liga Champions, masa depan Ernesto Valverde di Barca menjadi spekulasi. Los Cules disingkirkan Liverpool, padahal sudah mempunyai keunggulan agregrat 3-0.

Seiring dengan rumor masa depan Valverde, Xavi sudah memutuskan akan gantung sepatu pada akhir musim. Beberapa pekan lalu, Valverde sempat melontarkan pujian kalau Xavi mempunyai kemampuan untuk menjadi pelatih Barca.

Xavi memilih tak buru-buru untuk menjadi pelatih di klub yang bermarkas di Camp Nou itu. Dia memang belum mempunyai pengalaman melatih, peinggi Barca juga sudah menjamin posisi Valverde aman.

Barca merupakan tantangan besar. Saya harus menjalaninya selangkah demi selangkah," kata Xavi dalam wawancara dengan TV3.

"Jelas itu merupakan sebuah misi buat saya untuk menikmati kembali ke Barca, tapi saya mesti memastikan bahwa saya siap untuk itu. Sekarang, bukan waktunya," dia menambahkan.

Barca mempunyai sejarah cukup bagus saat dilatih eks pemainnya. Dalam satu dasawarsa belakangan, Josep Guardiola dan Luis Enrique yang menonjol.

Guardiola menyumbangkan 14 trofi dalam tiga musim. Sementara Enrique mempersembahkan sebanyak sembilan piala juga dalam tiga musim.




MOBILE : +6287877450452 
LINE : CS_INSTA88 
WhatsApp : +855 1778 1675

Pencarian Terkait :



No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.