expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Misi di Ajax Tuntas, De Jong Pergi ke Barca dengan Gembira


AGEN JUDI TERBESAR ~ Frenkie de Jong mengucapkan selamat tinggal di Johan Cruyff Arena. Dia akan pergi ke Barcelona dengan rasa gembira.

De Jong menjalani laga kandang terakhirnya bersama Ajax Amsterdam saat mengalahkan Utrecht 4-1 di Johan Cruyff Arena, Minggu (12/5/2019) malam WIB. Kemenangan itu sekaligus bikin Ajax mengunci gelar juara Eredivisie, meski punya satu laga tandang sisa.

Gelandang 22 tahun itu selanjutnya akan hijrah ke Barcelona untuk musim depan. Perpisahan dengan Ajax dipersembahkan dengan dua gelar, yang lainnya adalah juara Piala Liga Belanda.

De Jong merasa sudah bisa pergi dengan meninggalkan kesan baik, meski tim sempat terpukul tersingkir dramatis di semifinal Liga Champions.

Luar biasa, saya pergi ke Barcelona dengan penuh sukacita. Ini musim yang fantastis, meskipun saya ingin mengucapkan selamat tinggal dengan tiga gelar, tetapi itu tidak terjadi," kata De Jong.

Barca juga menjadi tim yang tersingkir secara dramatis di semifinal Liga Champions. Sempat menang 3-0 di pertemuan pertama melawan Liverpool, Blaugrana akhirnya tunduk usai kalah 0-4 di laga kedua.

"Saya menyaksikan pertandingan antara Liverpool dan Barcelona. Saya tidak tahu apakah mereka membutuhkan saya; seandainya mereka berada di final, mereka bisa memenangkan treble," sambungnya.


MOBILE : +6287877450452 
LINE : CS_INSTA88 
WhatsApp : +855 1778 1675

Pencarian Terkait :





No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.